0
BKMT Kota Tangsel Bantu Korban Banjir Garutby PP.BKMTon.BKMT Kota Tangsel Bantu Korban Banjir GarutSerpong – Sejumlah Majelis Ta’lim yang tergabung dalam Badan Kontak Majelis Tak’lim (BKMT) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) memberangkatkan sumbangan peduli Garut dari anggotanya pada hari Sabtu, (1/10-2016). Rencananya sumbangan tersebut akan dibawa dan diserahkan ke posko Al Hafizh Patriot, Pimpinan Ibu Hj. Dr. Ani yang mengkoordinir data anak-anak korban banjir Garut di salah satu sekolah […]

Serpong – Sejumlah Majelis Ta’lim yang tergabung dalam Badan Kontak Majelis Tak’lim (BKMT) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) memberangkatkan sumbangan peduli Garut dari anggotanya pada hari Sabtu, (1/10-2016).

Rencananya sumbangan tersebut akan dibawa dan diserahkan ke posko Al Hafizh Patriot, Pimpinan Ibu Hj. Dr. Ani yang mengkoordinir data anak-anak korban banjir Garut di salah satu sekolah yang menerima bantuan.

a45ce2ac-8727-4d4a-8d77-368684405ce9-1

Dari penggalangan sumbangan itu berlangsung beberapa hari yang lalu di beberapa Majelis Tak’lim Kota Tangsel. Saat ini terkumpul sekitar belasan karung pakaian layak pakai, peralatan sekolah, berupa uang, obat-obatan dan bantuan lainnya.

Pimpinan Rombongan Majelis Tak’lim Peduli Banjir Tangsel, Hj Lily Suradi mengatakan, sepekan lebih pihaknya telah menggalang sumbangan peduli bencana alam untuk Garut.

“Kami turut berduka cita atas bencana ini, maka dari itu kami Anggota BKMT Tangsel membuka posko peduli banjir garut. semoga saja bantuan kita bisa bermanfaat untuk para korban bencana. Duka mereka, duka kita,” ujar Hj Lily Suradi kepada media bidiktangsel.com, Minggu (2/10-2016).

 

Menurutnya, Langkah tersebut diambil sebagai bentuk kepedulian kepada sesama yang sekarang terkena musibah. dan salah satunya konsentrasi dalam bidang tanggap bencana. Membantu korban bencana. Itu bagian dari tanggungjawab social.

Panitia rombongan, Hj. Lili Suradi mengajak langsung Pimpinan BKMT Tangsel, Hj. Taty Astariati, Hj. Achyar, Hj. Matsuroh, Dini Sapta, Ade Saleh, menuju desa Tarogong Kidul dengan lokasi di RW 13 dan 19 di Tarogong Garut  dengan berkoordinasi melalui Al Hafizh The Patriot pimpinan Ibu Hj. Dr. Ani.

“Harapan kami, semoga dapat membantu dan meringkankan beban para korban terutama anak-anak yang masih sekolah,” ungkapnya. (IsOne)

Author: 

Related Posts